is Me.....

is Me.....

Minggu, 26 Desember 2010

the Diary of Mio-chan hal.1

Dear Diary.........

      Hari ini,aku....... senang karena aku baru bertanding Baseball ! meski tim ku gak menang ....yang penting! main Baseball itu seru lo.......aku bertemu anak laki2x yang tinggi BGT!!!!!!!!!!! terus bertemu Iliela teman ku dulu.... dan lain-lain....... setelah bertanding Baseball aku ke tempat latihan band di sana aku punya teman namanya Iwasaki Fuisa! orangnya baik,cantik,pitar main bass elekrtik seperti aku !,dan dia itu langsung mau jadi sahabatku!........setelah itu aku tanya ke dia ..."rumah kamu di mana ?"kata aku "di jalan Sweety Dream no.23","eh! rumahku juga di jalan Sweety Dream tapi rumahku no.20","wah dekat rumah ku dong ! kita pulang bareng yuk !"katanya "OK" jawabku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar